Recipe: Delicious Mpasi 6m+ Bubur gulai daging sapi

Mpasi 6m+ Bubur gulai daging sapi.

Mpasi 6m+ Bubur gulai daging sapi You can have Mpasi 6m+ Bubur gulai daging sapi using 15 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mpasi 6m+ Bubur gulai daging sapi

  1. It's 60 g of nasi.
  2. You need 50 g of daging sapi giling.
  3. You need 1 sdm of wortel parut.
  4. It's Sedikit of tempe cincang.
  5. Prepare 3 sdm of santan kental (aku pke kara).
  6. You need 150 ml of air matang.
  7. It's Sedikit of garam (jika di perlukan).
  8. You need 1 lembar of daun salam.
  9. You need 1/2 ruas of lengkuas geprek.
  10. It's 1 sdm of minyak kelapa sawit utk menumis.
  11. It's of Bumbu halus.
  12. You need 1 siung of bawang putih (aku di blender).
  13. It's 1 siung of bawang merah (aku di blender).
  14. You need 1/4 of kunyit bubuk (aku di blender).
  15. You need 1/2 of jahe (aku di blender).

Mpasi 6m+ Bubur gulai daging sapi step by step

  1. Tumis bumbu halus hingga wangi, tambahkan lengkuas dan daun salam, masukkan daging sapi giling tumis hingga berubah warna;.
  2. Masukkan wortel dan tempe, aduk aduk agar tercampur, kemudian tambahkan air matang;.
  3. Masukkan nasi, aduk aduk agar tercampur rata. Masak dgn api sedang;.
  4. Kemudian, masukkan santan sambil di aduk aduk agar santan nya tidak pecah;.
  5. Tutup panci dan masak hingga air berkurang;.
  6. Buang daun salam dan lengkuas, lalu ulek saring / blender hingga sesuai tekstur yang di inginkan..

More Articles

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recipe: Delicious Mpasi 6m+ Bubur gulai daging sapi"

Posting Komentar